Selasa, 26 April 2016

Anda Termasuk Orang Kaya Atau Orang Yang Merasa Kaya





Yang dimaksud dengan memiliki banyak uang jika dituangkan dalam bentuk uang / asset berapa jumlahnya ?
DI Amerika, orang yang memiliki uang lebih dari 1 juta dolar yang diinvestasikan  disebut milliuner. Ini hanya jumlah yang diinvestasikan saja lho bukan total kekayaan.
Jika 1 dolar US  sama dengan Rp 13.000 maka  orang kaya di Indonesia adalah orang yang memiliki investasi minimal Rp 13 M. Jika yang diinvestasikan saja besarnya 13 M kira-kira berapa ya total seluruh hartanya ? Hm …. Orang-orang yang memiliki uang sebanyak ini biasanya justru tidak merasa kaya sehingga tetap rendah hati dan menghargai orang lain.

Orang Kaya Mencintai Pekerjaannya
Kebanyakan miliader justru tidak ongkang-ongkang kaki tapi mereka tetap bekerja. Bekerja bagi miliader bukan suatu beban tapi suatu kenikmatan. Mereka merasa sangat bergairah dan bersemangat ketika  mengelola bisnisnya sehingga jarang ada miliader yang menyerahkan 100% pengelolaan usahanya kepada orang-orang kepercayaannya.
Sebagain besar miliader adalah pekerja keras. Mereka kaya bukan karena warisan tapi karena bekerja keras.

Orang Kaya Senang Belajar
Miliader selalu mengupgrade dirinya lewat buku, seminar, workshop dan lain-lain. Miliader tidak pernah berhenti belajar dan mau menerima pemikiran orang lain. Memiliki wawasan yang luas adalah salah satu hal yang mendukung kesuksesan mereka.

Orang Kaya Menghargai Orang Lain
Senang bekerjasama dengan orang lain adalah salah satu cirri khas miliader. Mereka menghargai orang lain sekalipun itu pegawainya sendiri atau orang yang lebih muda atau orang dengan kekayaan jauh dibawah mereka. Orang kaya sadar bahwa ada kekuatan besar dibalik kerjasama tim.

Orang Kaya Lebih Suka Berinvestasi Daripada Belanja
Orang kaya identik dengan orang yang suka membeli barang-barang bermerek yang harganya selangit, setiap hari kerjanya menghambur-hamburkan uang di pusat perbelanjaan. Fakta yang mengejutkan ternyata orang kaya lebih suka menabung dan berinvestasi daripada berbelanja. Jumlah yang mereka belanjakan jauh lebih kecil dari penghasilan mereka namun karena penghasilan mereka sangat besar sehingga mereka dapat mengeluarkan uang dalam jumlah banyak ketika mereka membeli sesuatu.


Sekarang anda tahu termasuk dalam golongan yang mana ?
Jika ingin mengikuti jejak orang kaya yang suka menabung dan berinvestasi, saya dengan senang hati akan membantu anda.  Sebuah tabungan yang inovatif karena memiliki 3 manfaat sekaligus yaitu sebagai tabungan investasi, proteksi dan peluang mendapat tambahan penghasilan. Perusahaan telah berdiri selama 41 tahun, memiliki ijin yang lengkap dan dibawah pengawasan OJK sehingga membuat dana anda terjamin keamanannya. Untuk info lebih lanjut hubungi  menghubungi Jeffrey Pin BB 297C1195 dan WA 0888 0480 0897.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar